Gegara Saling Senggol, Ratusan Remaja Terlibat Tawuran di Tengah Malam

Didit Junaidi, iNews · Senin 11 Oktober 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 338 2484305 gegara-saling-senggol-ratusan-remaja-terlibat-tawuran-di-tengah-malam-2AJJihH6d3.jpg Ratusan remaja terlibat tawuran di Cakarang (Foto : Istimewa)

BEKASI - Aksi tawuran antar warga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/10/2021) tengah malam tadi, berlangsung menyeramkan. Kedua kubu saling serang dengan melempar batu dan benda seadanya. Dalam tawuran tersebut dilaporkan melibatkan ratusan remaja.

Tawuran tersebut dipicu salah seorang warga mengendarai sepeda motor berlawanan arah dan bersenggolan hingga terjadi keributan. Lalu, salah seorang warga tidak terima dan langsung mengundang warga lainnya hinga terjadi tawuran antar warga.

Tawuran terhenti setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian dan membubakan warga Kali Jaya, Cikarang Barat yang terlibat saling serang dengan warga Tanah Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, di Jalan Raya Fatahila.

Kedua kelompok masa yang didominasi para remaja itu saling serang dengan menggunakan batu dan benda seadanya. Warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian merasa panik dan takut terkena sasaran, terlebih para pengguna jalan yang membawa kendaraan dan melintas di jalan tersebut tidak berani melintas di jalan tersebut dan terpaksa memutar arah.

Aksi tawuran dapat terhenti setelah petugas kepolisian dari Polsek Cikarang Utara tiba di lokasi kejadian dan membubarkan aksi tawuran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tawuran tersebut.

Baca Juga : Diduga Hendak Tawuran, Belasan Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap di Depok

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini