Diduga karena WiFi, Pria Ini Dibacok Tetangga Pakai Kapak

Indra Purnomo, MNC Portal · Senin 11 Oktober 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 338 2484539 diduga-karena-wifi-pria-ini-dibacok-tetangga-pakai-kapak-qhB00MmeuX.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang warga dibacok tetangganya sendiri menggunakan kapak di Karangbahagia, Bekasi. Adapun diduga pemicunya adalah penggunaan wifi.

Melansir akun Instagram @onlinebekasi, tampak seseorang berbaju oranye menggunakan helm masuk ke rumah orang secara paksa, dengan membacok pria berbaju biru.

"Seorang warga di Karangbahagia, dibacok tetangganya sendiri menggunakan kapak. Diduga pemicunya masalah penggunaan wifi," tulis keterangan akun Instagram @onlinebekasi, Senin (11/10/2021).

Unggahan Instagram berupa video berdurasi satu menit itu juga terdengar jeritan minta tolong dari korban pria berbaju biru. Korban sempat berusaha mengambil kapak yang dipegang pelaku sambil memegang luka di sebelah kirinya akibat dibacok.

Namun, usaha korban gagal untuk mengambil kapak tersebut. Pada akhirnya warga setempat pun mencoba menangkap pelaku, namun usahanya juga gagal, pelaku berhasil melarikan diri.

"Korban mengalami luka di kepala sebelah kiri dan dirawat di fasilitas kesehatan. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat ihwal kejadian ini," tulis keterangan lagi.

Sontak ungahan video ini banjir komentar dari warganet. "Kalau yang bacok itu ternyata yang nyolong wifi sih bener2 dah.. ada manusia begitu," tulis komentar @gurihnonmsg. "Masalah Wi-Fi jd bacok bacokan," komentar akun Instagram @edi_2865.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini