Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Lompat dari JPO Lenteng Agung

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 11 Oktober 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 338 2484748 diduga-alami-gangguan-jiwa-pria-ini-lompat-dari-jpo-lenteng-agung-C4pXWBurMs.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Seorang pria paruh baya yang tak diketahui identitasnya nekat melompat dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Lenteng Agung ke sungai. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan oleh warga sekitar.

"Pria paruh baya tanpa identitas melompat dari JPO Lenteng Agung ke sungai sore tadi kejadiannya," ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang Sukmajaya pada wartawan, Senin (11/10/2021).

Baca juga:  Depresi Kuliah Tak Kunjung Lulus, Mahasiswa di Palembang Lompat dari Atas Mal

Menurutnya, nyawa korban beruntung bisa diselematkan oleh warga pasca dia melompat dari ketinggian kurang lebih 10 meter tersebut. Meski kondisinya masih sadarkan diri, tapi dia tak bisa diajak berbicara.

"Motif (dia lompat) kami belum dapat keterangan dari korban karena korban belum bisa diajak bicara. Namun, seperti ada gangguan mental," tuturnya.

Baca juga:  Diduga Terlilit Hutang, Pria ini Tewas Lompat dari Atas Mal

Dia menambahkan, korban tampak seperti mengalami gangguang mental sehingga polisi berkoordinasi dengan Dinas Sosial DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk penanganannya. Korban saat ini tengah dilakukan perawatan di rumah sakit dan dilakukan pendampingan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini