Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Wakil Ketua Dewan Kota di Jalur Maut Cilincing

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 12 Oktober 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 338 2485056 kronologi-kecelakaan-yang-tewaskan-wakil-ketua-dewan-kota-di-jalur-maut-cilincing-QUKsPXZSLz.jpg Kecelakan maut di Cilincing/ ist

JAKARTA – Korban tewas kecelakaan di jalur maut Cilincing, ternyata adalah Wakil ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani. Korban saat itu diketahui sedang membawa motor bersama dengan istrinya RS.

(Baca juga: Tragis! Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Maut Cilincing, Suami Tewas di Tempat)

Dari kecelakaan ini, M Rivani tewas saat dibawa ke rumah sakit sementara itu istrinya mengalami luka yang cukup serius.

Camat Cilincing M. Andri membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Rivani. "Iya benar," Kata Andri saat dikonfirmasi, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan Andri, korban meninggal saat dirawat di RSUD Koja sekira pukul 03.00 WIB. Sementara itu istri korban yakni RS masih dirawat di RSUD Koja karena mengalami luka cukup parah.

(Baca juga: Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan, Diduga Tabrak Truk)

"Masih di RS koja istrinya," ungkap Andri. Sebelumnya, Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/10/2021) dini hari.

Sebelumnya, sepasang suami istri yang sedang berkendara menggunakan motor Honda Beat ditabrak lari oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.

Akibat peristiwa ini, suami M Rivani yang mengendarai motor meninggal dunia sementara istrinya berinisial RS mengalami luka para di bagian kaki dan di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menjelaskan, kronologi  tabrak lari tersebut. Dijelaskannya,  peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Dikatakan Edy saat itu korban yang menggunakan Honda Beat B 3651 UNP, melaju dari arah barat menuju ke timur.

"Di dekat Asrama Airud korban menyalip ke kanan mobil di depannya. Karena kurang hati-hati motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan," kata Edy, saat dikonfirmasi.

Saat ditabrak, korban terpental ke arah kanan dan kemudian mengalami benturan yang cukup keras. "Setelah kejadian mobil yang tidak diketahui meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur," kata Edy.

Diketahui M Rivani menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RSUD Koja. Sementara itu RS saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD Koja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini