Terima Vaksinasi Pfizer MNC Peduli, Warga: Prosesnya Lancar Tidak Ada Kendala

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 12 Oktober 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 338 2485079 terima-vaksinasi-pfizer-mnc-peduli-warga-prosesnya-lancar-tidak-ada-kendala-AvNkHtqpUl.jpg Foto: Jonathan

JAKARTA - MNC Peduli terus berupaya membantu pemerintah dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya melakukan pembukaan sentra vaksinasi tak terkecuali bagi masyarakat umum dari domisili manapun. 

Salah satu penerima vaksinasi, Hans yang juga karyawan dari MNC Group mengaku memilih sentra vaksinasi MNC Peduli di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat lantaran puas dengan prosesnya. Pada dosis pertama dirinya juga menerima vaksinasi di sentra vaksinasi tersebut. 

“Kalau saya sih puas ya, karena waktu menerima vaksinasi pertama itu lancar, kedua lebih lancar lagi ini. Tidak ada kendala sama sekali,” kata Hans di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (12/10/2021).

Hans mengatakan sentra vaksinasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam lingkup karyawan. Menurutnya gencaran vaksinasi membantu dirinya melakukan pekerjaan.

Baca juga: Catat Tanggalnya, MNC Peduli segera Hadirkan Sentra Vaksinasi Dosis 2 Pfizer di Jakpus

Lebih lanjut, dia mengharap MNC Peduli terus dapat menggelar dan memperluas sentra vaksinasi. Pasalnya masifnya vaksinasi dapat membuat kekebalan kelompok di lingkup masyarakat.

“Mungkin lebih sering lagi MNC Peduli membuka program seperti vaksinasi ini. Saya sih pengennya dengan makin banyak kaya gini pekerjaan lancar dan bisa bentuk kekebalan kelompok di masyarakat.” tandasnya.

Seperti diketahui, sentra vaksinasi MNC Peduli di Gedung High End akan dibuka hinggal, Kamis (14/10/2021). Masyarakat dengan mudah dapat mengikuti vaksinasi dengan mendaftarkan diri sebagai berikut. 

1.      Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2”

2.      Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

Adapun untuk persyaratan yang perlu diperhatikan adalah:

- Wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun

- Wajib membawa fotocopy KTP untuk 18 tahun keatas

- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1

- Bagi KTP non DKI, wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan

- Membawa Alat Tulis Sendiri 

Sentra vaksinasi dibuka untuk masyarakat umum yang memiliki KTP atau berdomisili di DKI Jakarta usia 12 tahun ke atas.

- https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2

- https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

- mncpeduli.org

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini