Ayah Ibunya Jadi Korban Tabrak Lari, Sang Anak : Saya Sudah Ikhlas

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 12 Oktober 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 338 2485158 ayah-ibunya-jadi-korban-tabrak-lari-sang-anak-saya-sudah-ikhlas-m4qjicM6Yc.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Bahrul Haq (16), anak pertama MR korban tabrak lari, yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, mengaku ikhlas dengan kejadian yang menimpa ayah dan ibunya RS yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Koja.

"Sedih pasti, cuman sebagai seorang anak kan apalagi manusia kan sudah pada kodratnya akan meninggal ya gak apa-apa saya ikhlas," Ucap Bahrul saat ditemui di pemakaman TPU Budi Darma, Cilincing pada Selasa (12/10/2021).

Semasa hidupnya, Bahrul mengatakan ayahnya adalah sosok orang yang baik dan dikenal peduli dengan orang sekitarnya dibandingkan dengan dirinya sendiri.

"Banyak sekali, mungkin kalau disebutkan banyak banget. Dia orang baik Insha Allah, dia lebih mementingkan teman daripada mementingkan diri sendiri," Tuturnya.

Dari kejadian ini, Bahrul masih mengaku shok dengan kepergian ayahnya. Akan tetapi dirinya memastikan sudah ikhlas dengan kepergian ayahnya dan tidak akan memperpanjang.

"Sudah saya ikhlaskan gak apa apa biar gak diperpanjang masalah. Sudah ikhlas," pungkasnya.

Baca Juga : Korban Tabrak Lari di "Jalur Tengkorak" Cilincing Ternyata Wakil Ketua Dewan Kota Jakut

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini