Tabrak Polisi, Pengemudi BMW Panik Lihat Razia hingga Hilang Konsentrasi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 12 Oktober 2021 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 338 2485345 tabrak-polisi-pengemudi-bmw-panik-lihat-razia-hingga-hilang-konsentrasi-gjBVNLALPJ.jpg Pengemudi BMW tabrak polisi. (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA - Polisi menyebutkan, alasan pengemudi mobil sedan BMW berinisial RI yang menabrak polisi berinisial JH di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan karena panik saat ada petugas melakukan penyekatan CFN.

"Jadi si pengemudi ini kan hampir 7 tahun bawa kendaraan memang tak pernah ketemu razia, operasi pemeriksaan. Mungkin kebetulan saja, begitu lihat polisi panik, tak konsentrasi," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Yuwono pada wartawan, Selasa (12/10/2021). 

Menurutnya, korban saat kejadian posisinya dekat dengan mobil tersebut sehingga tak bisa menghindar. Alhasil, anggota polisi itu terserempet hingga terpental. 

Dia menambahkan, JH sempat menjalani perawatan medis atas luka di bagian pinggulnya karena tersempet. Namun, kini sudah bisa pulang untuk dilakukan perawatan jalan sehingga pemulihannya pun bisa dilakukan di rumah.

Baca juga: Pengendara BMW Tabrak Polisi Ditetapkan sebagai Tersangka

"Dibantu sama yang ditabrak. Kalau asunransi dari jasa raharja itu kan hanya kalau kasusnya luka berat dari dinas juga sudah kita bantu. Jadi, si pengemudi BMW membiayai semuanya pokoknya ditanggung," katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini