Hotel Grand Cempaka Bakal Jadi Lokasi Karantina Atlet PON DKI Sepulang dari Papua

Indra Purnomo, MNC Portal · Selasa 12 Oktober 2021 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 338 2485355 hotel-grand-cempaka-bakal-jadi-lokasi-karantina-atlet-pon-dki-sepulang-dari-papua-pfDxEsMX9h.jpg Ilustrasi (Foto : HIN)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, bakal dijadikan lokasi karantina bagi para atlet PON DKI yang berlaga di Papua.

"Ya di Hotel Grand Cempaka. Karantina ya sesuai ketentuan kan 5 hari," ujar Ariza kepada wartawan di kantornya, Selasa (12/10/2021).

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta tengah menyiapkan lokasi karantina bagi para atlet kontingen Jakarta yang berlaga di PON XX Papua. Ariza menjelaskan, Dinas Kesehatan DKI dan Satgas Covid-19 sudah menentukan lokasinya.

"Kontingen PON disiapkan oleh Dinkes bersama Satgas Covid. Nanti tempatnya ada beberapa pilihan, nanti kita umumkan pada waktunya. Sekarang masih menunggu proses penutupan. Kemarin lima orang terpapar sudah diinfokan tak ada gejala berat di situ," kata Ariza.

Ariza berharap kelima atlet tersebut bisa segera pulih dan kembali ke Jakarta. "Mudah-mudahan semuanya nggak ada masalah, kembali ke Jakarta, sehat, tidak membawa Covid, tidak membawa malaria dan diharapkan bisa mendapatkan kemenangan di PON dari Pemprov dan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga : Dimediasi Polisi, Kasus Baku Hantam di Venue Tinju PON GOR Cenderawasih Berakhir Damai

"Klaster PON di sana sudah diantisipasi, penonton dibatasi tidak di satu titik, semua sudah diantisipasi. Alhamdulillah pelaksanaan PON berlangsung dengan baik, tidak ada masalah berat, masalah berart sekalipun kita melaksankana PON di masa pandemi Covid," lanjutnya.

"Kita bersykur, mudah-mudahan sampai selesai nanti semua kembali ke daerah masing-masing dengan kondisi sehat, pelaksanaan sukses dan semua bisa kembali dengan aman dan tentram," sambungnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini