Karyawan Restoran Cepat Saji Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jagakarsa

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 13 Oktober 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 338 2485512 karyawan-restoran-cepat-saji-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-jagakarsa-HxaeigIZsI.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Seorang pria berinisial SN (30) ditemukan dalam kondisi tewas tergantung di dapur sebuah rumah kontrakan, Jalan Damai, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 12 Oktober 2021. Pria itu diduga tewas usai nekat bunuh diri..

"Dugaan sementara gantung diri, tapi masih menunggu hasil visum lebih lanjut,” ujar Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Chaerul pada wartawan, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Ketua RT 03, Sujiman (59) mengatakan, temuan korban tewas dalam kondisi tergantung itu pertama kali diketahui keluarganya saat akan menunaikan ibadah Sholat Magrib. Korban merupakan pendatang yang mengontrak karena bekerja sebagai karyawan restoran cepat saji. 

Baca juga: Terlilit Utang, Warga Sukabumi Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri

"Saya dapat laporan warga ada warga RT 03/06 yang gantung diri diketahui oleh keluarganya, saat pulang sholat digedor-gedor ternyata kakaknya sudah tergantung di dapur," ucapnya.

Menurutnya, korban yang sudah memiliki anak itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kain. Warga yang digegerkan pun melaporkan kejadian itu ke polisi dan membawa korban ke RS Fatmawati.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini