BNN Tangkap Penerima Paket 1,6 Kg Ganja di Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 13 Oktober 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 338 2485693 bnn-tangkap-penerima-paker-1-6-kg-ganja-di-tangerang-etQWr77YBl.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

TANGERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten menangkap seorang penerima ganja seberat 1,6 kilogram di wilayah Periuk, Kota Tangerang. Penangkapan tersebut juga merupakan hasil kerja sama dengan BNN Kota Tangerang.

Kepala BNN Kota Tangerang Satrya Ika Putra mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan pada pekan lalu. Upaya penyelundupan dilakukan menggunakan jasa kirim ekspedisi dan berasal dari Aceh.

"Itu tangkapan Minggu lalu. Kita dengan BNNP. Satu orang (ditangkap). Ganjanya kiriman dari Aceh itu," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu 13 Oktober 2021.

Satrya menjelaskan, penangkapan berawal dari adanya informasi mengenai penyelundupan ganja yang dikirim dari Aceh ke Kota Tangerang melalui jasa ekspedisi. Saat diamankan, paket berisi ganja itu sedang diambil oleh penerimanya. Namun, mengenai inisial tersangka, Satrya tidak mengetahuinya karena saat ini sedang ditangani oleh BNN Provinsi Banten.

Baca juga: USU Bentuk Satgas Anti-Narkoba Usai Mahasiswanya Digerebek Pesta Ganja

"Dikirimnya lewat paket ekspedisi. Dia baru ngambil. HP dia yang hubungin. Pas ambil kita tangkap," jelasnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini