Sempat Kejang, Begini Kondisi Terbaru Mahasiswa yang Dibanting Polisi

Aimarani, iNews · Rabu 13 Oktober 2021 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 338 2485935 sempat-kejang-begini-kondisi-terbaru-mahasiswa-yang-dibanting-polisi-cG0LAdjxTF.jpg Polisi bantingg mahasiswa di Tangerang (Foto: Ist)

JAKARTA - Seorang mahasiswa berinisial MFA menjadi korban tindak kekerasan oleh aparat kepolisian saat melakukan aksi unjuk rasa memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke 389 di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, pada Rabu (13/10/2021).

Sempat kejang saat dibanting, MFA langsung dilarikan ke pusat kesehatan terdekat. Kondisinya kini diketahui dalam keadaan pulih, bahkan ia mengaku hanya mengalami pegal-pegal saja.

Baca Juga: Kronologi Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang

"Dalam keadaan biasa-biasa aja, cuma sedikit pegel-pegel," jelas MFA usai mendapatkan perawatan.

MFA dibanting oleh oknum polisi yang sedang mengamankan aksi, tubuhnya bahkan sempat mengalami kejang. Kondisi MFA sendiri terlihat sehat. Namun, selama proses mediasi , MFA terlihat selalu memegang leher dan juga lengannya.

Sebelumnya aksi unjuk rasa mahasiswa pada HUT ke-389 Kabupaten Tangerang diwarnai bentrokan dengan polisi dalam bentrokan tersebut diwarnai aksi represif oknum polisi yang membanting seorang mahasiswa hingga kejang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini