Kebakaran di Sawah Besar Berhasil Dipadamkan

Jonathan Nalom, MNC Media · Kamis 14 Oktober 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 338 2486170 ledakan-terdengar-di-sawah-besar-sebuah-rumah-hangus-terbakar-0GgYgPHFQc.jpg rumah terbakar di sawah besar/ MPI

JAKARTA- Sebuah rumah tinggal di Jalan B Karang Anyar, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat terbakar pada Kamis (14/10/2021) siang.

(Baca juga: Kebakaran Melanda 16 Rumah di Permukiman Suku Badui)

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Sudin Jakpus yang datang ke lokasi dibantu oleh warga berhasil memadamkan api.

Pantauan MNC Portal Indonesia pada pukul 12.20 WIB terlihat kepulan asap masih terus keluar dari dalam rumah yang terbakar. Saat ini pun petugas masih melakukan penyiraman dengan menggunakan semprotan air.

(Baca juga: Bakar Sampah, Dapur Pesantren dan Atap Rumah Warga Ikut Terbakar)

Sementara terlihat, warga juga ikut menaiki genteng-genteng rumah. Para warga sekitar terlihat bergotong-royong melakukan estafet ember berisi air yang dilemparkan ke dalam rumah.

Menurut saksi, Obytuary, kobaran api pertama terlihat sekira pukul 11.15 WIB. Saat itu dia juga mengaku mendengar suara ledakan.

“Apinya kalau kita perkirakan dari dalam rumah penjual Soto, terus karena angin juga merambat kebelakang dan sebelahnya,” kata Oby ditemui di lokasi, Kamis (14/10/2021).

“Tadi juga terdengar suara ledakan sebanyak tiga kali tapi belum tau dari kompor apa bukan.” tutupnya.

Saat ini proses pemadaman masih berlangsung. Sementara mengenai dugaan ledakan belum dikonfirmasi oleh petugas damkar.  Belum diketahui  berapa kerugian yang diderita dalam peristiwa kebakaran ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini