Petugas Gabungan Evakuasi Korban Rumah Tertimpa Beko di Depok

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 15 Oktober 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2486733 petugas-gabungan-evakuasi-korban-rumah-tertimpa-beko-di-depok-IOQGEOyh4w.jpg Foto: istimewa

DEPOK - Sebuah ekskavator alias beko (sebelumnya ditulis crane) di Depok, Jawa Barat menimpa rumah, dikabarkan ada korban jiwa, Jumat (15/10/2021). Korban tertimpa reruntuhan bangunan rumah.

Dari video yang diterima MNC Portal dari pihak Damkar Depok peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mawar Raya, RW 04 Depok Jaya. Beko yang sedang mengangkat beban berat terguling menjatuhi rumah warga di sebelahnya.

Baca juga:  Crane Jatuh Timpa Rumah di Depok, Dikabarkan Ada Korban Jiwa

Dari video tersebut memperlihatkan rumah yang tertimpa alat berat roboh. Di dalam rumah tersebut ada korban yang tertimpa hingga meninggal.

"Ada korban tertimpa meninggal. Aduh bagaimana itu ngambilnya," kata sesorang yang mengambil video di lokasi.

 Baca juga: Hujan Disertai Angin Kencang Guyur Depok

Sementara itu, Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Sejumlah petugas gabungan telah berada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

"Damkar, TNI-Polri, PMI, Tagana, PUPR dan Relawan lain sudah di lokasi. Berkolaborasi untuk mengevakuasi korban yang tertimpa reruntuhan," katanya kepada MNC Portal.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini