Share

Viral Pria di Kalideres Maki Emak-Emak, Polisi: Sedang Ditindaklanjuti

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 15 Oktober 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2486746 viral-pria-di-kalideres-maki-emak-emak-polisi-sedang-ditindaklanjuti-Y6RtAshARz.jpg foto: istimewa

JAKARTA - Seorang emak-emak mendapat perilaku yang tak mengenakkan dari salah seorang pria di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Kejadian itu diketahui melalui sebuah video yang menjadi viral di media sosial (medsos).

Adapun video itu pertama kali diunggah melalui akun Instagram korban sendiri yakni @riafauziah03 pada Kamis 14 Oktober 2021.

Dalam video itu memperlihatkan korban dimaki-maki hingga dianiaya oleh pelaku.

Tindakan pelaku itu dilakukan di depan anak korban yang masih balita. Anak korban itu pun bahkan sampai terlihat menangis melihat tindakan dari pelaku.

Masih dalam video, pelaku bahkan sempat melempar kucing peliharaan korban yang berada di dekatnya. Tak hanya itu, pelaku juga mengebrak-gebrak meja etalase dagangan korban.

Baca juga: Kesal Suami Kerap Berjudi, Emak-Emak di Medan Geruduk Lokasi Perjudian

Dalam keterangan video disebutkan, pria tersebut emosi lantaran tak terima saat anaknya harus mencuci kaki dahulu sebelum masuk rumah korban.

"Mungkin kedua orang tua anak itu engga seneng hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya," katanya dalam keterangan video itu.

Baca juga: Bentrok dengan Emak-emak, Kepala Sekuriti Ditetapkan Tersangka

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Haris Sanjaya mengaku telah mendapatkan laporan dari korban. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan perihal laporan tersebut.

"(Laporan) sedang ditindaklanjuti," katanya dikonfirmasi, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Viral! Emak-emak Kebal Minyak Panas, Goreng Bakwan Pakai Tangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini