Kronologi Beko Timpa 2 Rumah Warga di Depok

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 15 Oktober 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2486811 kronologi-beko-timpa-2-rumah-warga-di-depok-pEVc9hBdOv.jpg Beko timpa rumah di Depok/ MPI

JAKARTA – Sebuah beko menimpa rumah warga di Perumnas Depok Jaya Jalan, Mawar, Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).

(Baca juga: Crane Jatuh Timpa Rumah di Depok, Dikabarkan Ada Korban Jiwa)

Kronologi kejadian bermula, saat operator sedang melakukan pekerjaan penurunan tiang beton PDAM, namun tiba-tiba posisi beko miring ke sebelah kanan disebabkan penahan crane amblas dan langsung roboh terguling.

Beko yang jatuh tersebut langsung menimpa 2 rumah warga yang menyebabkan bagian atap rumah warga hancur dan menyebabkan 3 orang mengalami luka –luka.

(Baca juga: Gudang Roboh di Penjaringan, Satu Tewas Tertimpa)

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo membenarkan adanya peristiwa beko jatuh di Depok, Jawa Barat. Diduga ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut.

"Benar ada beko jatuh menimpa rumah," kata Denny kepada MNC Portal.

Saat ini kata dia, sejumlah petugas gabungan telah berada di lokasi kejadian. Terdapat sejumlah korban dalam peristiwa tersebut.

"Damkar, TNI-Polri, PMI, Tagana, PUPR dan Relawan lain sudah di lokasi. Berkolaborasi untuk mengevakuasi korban yang tertimpa reruntuhan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini