Crane Roboh di Depok, Tiga Warga Jadi Korban Satu Masih Terhimpit Tiang Beton

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 15 Oktober 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2486813 crane-roboh-di-depok-tiga-warga-jadi-korban-satu-masih-terhimpit-tiang-beton-kd3cEbeaRA.jpeg Crane roboh di Depok. (Foto: MPI)

JAKARTA - Sebanyak tiga orang warga jadi korban insiden robohnya crane di kawasan proyek PDAM di Jalan Mawar, Pancoran Mas, Depok. Salah satu korban adalah siswa berusia 14 tahun tertimpa beton rumah.  

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, peristiwa crane roboh tersebut mengakibatkan dua rumah dan tiga orang korban luka.

"Penahan crane amblas dan langsung roboh terguling dan menimpa 2 rumah warga yang menyebabkan bagian atap rumah warga hancur dan menyebabkan 3 orang mengalami luka-luka," Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo kepada MNC Portal, Jumat (15/10/2021).  

Baca juga: Crane Jatuh Timpa Rumah di Depok, Dikabarkan Ada Korban Jiwa

Lebih lanjut dia menjelaskan tiga korban tersebut ialah pertama Jaidar, di mengalami luka pada bagian kepala saat ini dalam penanganan. Kedua Asnel Taher (72) mengalami luka pada bagian kepala dan badan saat ini sudah di evakuasi ke RS Mitra Keluarga.  

"Jasmin Putri Fadilah 14 tahun masih proses evakuasi," jelasnya. 

Denny menyebut sampai saat ini tim gabungan masih melakukan proses evakuasi Jasmin. 

"Sampai saat ini masih dalam proses evakuasi korban yang terhimpit tiang beton," pungkasnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini