Polres Depok Selidiki Crane Jatuh Lukai 3 Warga, Puslabfor Cek TKP

Erfan Maaruf, iNews · Jum'at 15 Oktober 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2486963 polres-depok-selidiki-crane-jatuh-di-depok-puslabfor-cek-tkp-AubpHcQgPh.jpeg Crane roboh di Depok. (Foto: MPI)

DEPOK - Polres Metro Kota Depok bakal mengusut peristiwa crane jatuh yang menimpa dua rumah warga di Pancoran Mas, Kota Depok. Insiden itu mengakibatkan tiga warga terluka.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi mengatakan, kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Metro Kota Depok. Polres telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. 

"Tim Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) diterjunkan ke lokasi. Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kalau nggak hari ini besok pagi," kata Tri saat dihubungi, Jumat (15/10/2021). 

Lebih lanjut dia mengatakan, selain melakukan olah TKP polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap terhadap saksi untuk dimintai keterangan. Hal itu dilakukan untuk memastikan adanya dugaan kelalaian dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Ini Identitas Tiga Korban Tertimpa Crane Jatuh di Depok, Salah Satunya Siswi SMP

"Itu sudah logikanya begitu, nanti diperiksa saksi-saksi penanggung jawab proyeknya. Baru kalau udah ada titik jelas permasalahannya kronologisnya disampaikan oleh beliau dari Polres," jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak tiga orang warga menjadi korban insiden robohnya alat berat berupa crane di kawasan proyek di Pancoran Mas, Depok. Salah satu korban adalah siswa berusia 14 tahun tertimpa beton rumah. 

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini