Sempat Mengular, Antrean di Subway Citos Sudah Terkendali

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 15 Oktober 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2487062 sempat-mengular-antrean-di-subway-citos-sudah-terkendali-7kHTbsYh8N.jpg Antrean di Subway Citos. (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Pembukaan Subway di Cilandak Town Squere (Citos) membuat antrean pembeli mengular sejak Jumat (15/10/2021) siang tadi. Namun kini, tampak antrean pembeli sudah mulai tertib lantaran telah ditutup penjualannya di hari ini.

Berdasarkan pantauan, Jumat (15/10/2021) petang ini, suasana di Subway Citos tidak seramai saat siang tadi. Saat ini, hanya tinggal pembeli yang telah antre sejak siang dan belum mendapatkan pesanannya. 

Para pembeli yang masih belum mendapatkan pesanannya duduk di sekitar tempat antrean. Berbeda dibandingkan siang tadi, banyak pembeli yang berdiri hingga antrea tampak mengular.

Seorang warga asal Pamulang, Aditya (33) mengaku telah antre sejak pukul 10.00 WIB. Hanya saja tempat tersebut baru buka pukul 11.00 WIB. Saat baru dibuka, dia pun harus mengantre lantaran sudah ramai orang di lokasi.

Baca juga: Kisah Sukses Subway, Restoran Sandwich Hasil Duet Seorang Mahasiswa dan Ahli Fisika Nuklir

"Satu orang hanya boleh 4 paket, 4 sandwich, steak and cheese saos sweet. Antrian mengular sampai pukul 15.00 WIB, lalu di-close diarahkan besok lagi," ujarnya di lokasi, Jumat (15/10/2021). 

Sementara itu, petugas crowd control yang mengatur antrean pembeli menerangkan, pihaknya memang ditugaskan untuk mengatur antrean agar tertib. Pembeli yang datang pada pukul 18.00 WIB diminta untuk kembali besok lantaran saat ini telah ditutup pesanannya. 

"Pagi memang kami disiapkan untuk di sini karena ada launching, nah jam 12 (siang) baru buka untuk umum, tapi memang antrean tadi pagi panjang, akhirnya bisa diurai dan pengunjung yang antre dikasih tempat duduk," tutur petugas itu.

Setidaknya, ada tiga pos registrasi yang disiapkan bagi orang yang hendak memesan dan membeli di Subway Citos tersebut. Tampak tempat duduk pula disiapkan bagi pembeli yang mengantri dengan diberikan jarak agar bisa tetap mematuhi protokol kesehatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini