Antrean Panjang Timbulkan Kerumunan, Subway Citos Diberi Teguran

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 15 Oktober 2021 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 338 2487071 antrean-panjang-timbulkan-kerumunan-subway-citos-diberi-teguran-LJnANOhpOJ.jpg Antrean di Subway Citos. (Foto: @nuicemedia)

JAKARTA - Satpol PP Jaksel memberikan teguran tertulis pada pihak Subway Cilandak Town Squere, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (15/10/2021) ini. Pasalnya, pembukaan Subway di Citos menimbulkan antrean panjang hingga menimbulkan kerumunan. 

"Kami berikan teguran tertulis bersama petugas Satpol PP Provinsi DKI Jakarta," ujar Kepala Satpol PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan pada wartawan, Jumat (15/10/2021).

Menurutnya, sanksi teguran tertulis itu diberikan pada gerai Subway Citos lantaran terjadi antrean panjang hingga menimbulkan kerumunan. Sanksi itu diberikan ke pihak Subway Citos lantaran saat petugas mendatangi lokasi, terdapat kerumunan pengunjung.

Baca juga: Kisah Sukses Subway, Restoran Sandwich Hasil Duet Seorang Mahasiswa dan Ahli Fisika Nuklir

"Petugas TNI dan Polri tadi juga bersiaga di lokasi karena ada Dubes (Amerika untuk Indonesia)," tuturnya.

Dia menambahkan, meski sempat terjadi antrean panjang hingga menimbulkan kerumunan, hal itu bisa dikendalikan pada siang harinya. Dia pun meminta pada pemilik gerai dan pengunjung untuk bersama-sama menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lokasi.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini