Kondisi Mahasiswa yang Dibanting Polisi Sudah Membaik

Isty Maulidya, Okezone · Sabtu 16 Oktober 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 338 2487257 kondisi-mahasiswa-yang-dibanting-polisi-sudah-membaik-MiyJet64qw.jpg MFA bersama Bupati Tangerang Zaki (foto: MNC Portal/Isty)

TANGERANG - Kondisi MFA (20) mahasiswa yang dibanting polisi hari ini dinyatakan dalam kondisi baik, dan sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Hal itu dinyatakan oleh dokter Ciputra Hospital berdasarkan hasil pemeriksaan medis MFA.

"Kondisi MFA saat ini sudah membaik, sudah dibolehkan pulang untuk melanjutkan aktivitasnya. Kemarin sudah dirawat oleh tim dokter spesialis ortopedi dan spesialis saraf," ungkap Koordinator Dokter Ciputra Hospital, dr Andre Setiawan Gunawan, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga:  Mahasiswa yang Dibanting Polisi Mengeluh Pusing dan Nyeri di Pundak

Selama berada di rumah sakit, MFA menjalani pemeriksaan menyeluruh mulai dari pemeriksaan CT Scan di kepala, pemeriksaan tulang belakang, hingga pemeriksaan MRI untuk mengetahui adanya gangguan pada saraf ataupun tulang belakang.

"Untuk pemeriksaan dilakukan dari kepala hingga ke tulang belakang. Kita lakukan pemeriksaan MRA, kepala CT scan, dan tulang belakang. Hari ini sudah boleh pulang tapi tetap harus kontrol," lanjutnya.

Baca juga:  Mahasiswa yang Dibanting Polisi Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, MFA didampingi oleh Bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang dan juga orangtuanya mengaku bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding hari kemarin. Meskipun masih merasakan sedikit efek dari kejadian kemarin, MFA mengaku bahwa dirinya sudah bisa melanjutkan aktivitasnya.

"Kondisi sudah membaik bisa menjalani aktivitas lagi. Kalau dibandingkan dengan kemarin sudah lebih baik meskipun sedikit linu, saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan dan semuanya yang sudah memberikan dukungan," ujarnya.

Sebelumnya diketahui bahwa MFA dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini