Berikut Identitas Mayat Wanita Bersimbah Darah di Tol Sedyatmo

Yohannes Tobing, Sindonews · Sabtu 16 Oktober 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 338 2487286 berikut-identitas-mayat-wanita-bersimbah-darah-di-tol-sedyatmo-eFaPKDZ4YM.jpg Penemuan mayat di Tol Sedyatmo (foto: istimewa)

JAKARTA - Salah satu petugas Tol Sedyatmo, Main mengatakan, penemuan mayat wanita berkaos putih tersebut ditemukan oleh tukang sapu jalan tol di KM 28/100.

Menurut Main, tukang sapu menemukan korban sekitar pukul 07.58 WIB. Dan saat ditemukan korban terlihat ada luka parah di bagian kepala, kaki dan juga tangan.

"Tadi setelah ditemukan ia melapor. Langsung saya laporkan ke pihak kepolisian," kata Main saat ditemui di lokasi, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga:   Mayat Wanita Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Sedyatmo

"Kondisi korban di kepala, di kaki dan tangan, yang parah di kepala," Lanjut Main.

Sebelumnya, Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28, Kamal Muara, wilayah Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (16/10/2021) Siang.

 Baca juga: Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan Sadis di Cikarang

Penemuan mayat perempuan inipun viral di media sosial Instagram akun @satpjr_poldametrojaya. Mayat perempuan ini ditemukan dalam kondisi terlentang dengan muka penuh darah.

Wanita yang di ketahui bernama Linda (43) ditemukan dengan menggunakan pakaian kaos putih, celana training biru dan sepatu olahraga berwarna putih.

"Pada Sabtu 16 Oktober 2021, disekitar KM 28 arah bandara Soetta telah ditemukan mayat seorang wanita bernama Linda, tinggal Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat," Tulis akun @satpjr_poldametrojaya.

Adapun selain penemuan mayat perempuan ini ditemukan tas putih dengan isi yang telah berhamburan di jalan, dompet putih gading dan lambang sebuah merek mobil berbentuk 'S'.

Adanya penemuan mayat perempuan dijalan tol ini, membuat warga berkomentar apakah korban tabrakan atau ada unsur kesengajaan.

"Kayaknya berantem. Terus dibuka pintu, di dorong gak sih?? Kalau mayat dibuang masa barang2nya lengkap GT," Tulis akun @smokie_ribs

"Adda lambang mobil Sigra, apakah petuntuk pelaku pembuang mayat tersebut?," Tulis akun @farizzmohamad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini