Update Lalin Jalur Puncak Sore Ini, Uji Coba Ganjil Genap Masih Berlaku

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 16 Oktober 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 338 2487318 update-lalin-jalur-puncak-sore-ini-uji-coba-ganjl-genap-masih-berlaku-nFbj52U64r.jpg Jalur Puncak Bogor. (Foto: Putra R)

BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sore ini terpantau masih ramai lancar, Sabtu (16/10/2021). Tidak terlihat ada kepadatan kendaraan di sepanjang jalur tersebut.

Pantauan MNC Portal hingga pukul 16.00 WIB, arus lalu lintas kedua arah mulai dari kawasan Puncak Pass hingga Gunung Mas ramai lancar. Hanya terlihat kumpulan wisatawan yang sedang menikmati hamparan kebun teh di sepanjang kawasan tersebut.

Kemudian, kondisi serupa juga terlihat di beberapa titik lainnya seperti Simpang Taman Safari, Pasar Cisarua hingga Simpang Megamendung. Titik yang menjadi langganan kemacetan itu masih ramai lancar.

Tak hanya itu, kondisi di Simpang Gadog pun ramai lancar. Tidak terlihat ada kepadatan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak.

Baca juga: Ganjil Genap Diberlakukan, Begini Kondisi Lalin Jalur Puncak Bogor

Sebelumnya, Jalur Puncak sempt diberlakukan sistem oneway dari arah Puncak menuju Jakarta mulai pukul 12.30 hingga pukul 14.30 WIB. Saat ini, petugas gabungan kembali menggelar uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak di Simpang Gadog.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini