Ternyata Identitas Mayat Wanita di Tol Sedyatmo Tidak Sesuai dengan KTP

Indra Purnomo, MNC Portal · Sabtu 16 Oktober 2021 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 338 2487345 ternyata-identitas-mayat-wanita-di-tol-sedyatmo-tidak-sesuai-dengan-ktp-t15O9xl2AH.jpg Penemuan mayat di Tol Sedyatmo (foto: istimewa)

JAKARTA - Petugas kebersihan Jalan Tol Sedyatmo menemukan wanita tak bernyawa bersimbah darah di KM 28/100. Menurut salah satu petugas jalan tol, Main mengatakan, tukang sapu tersebut menemukan korban sekira pukul 07.58 WIB.

Sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), korban bernama Linda (43) berdomisili di Jl. Mangga Besar XIII RT06/RW02, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Reporter MNC Portal telah mendatangi alamat korban sesuai dengan identitas KTP milik korban, tetapi tidak ketemu. Ketua RT setempat pun mengaku tidak mengenali korban.

"Jadi mengenai permasalahan ini ada seseorang korban yang atas nama kalau tidak salah Linda, dengan identitas sesuai identitas KTP Jakarta yang beralamat RT06/RW02 dan kebetulan itu saya pengurus (ketua) RT-nya yang sekarang," ujar Sopian Ketua RT02/RW06, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, saat ditemui MNC Portal, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga:  Berikut Identitas Mayat Wanita Bersimbah Darah di Tol Sedyatmo

"Setelah saya dimintai informasinya dan saya melihat daripada identitas tersebut, saya sebagai pengurus RT yang sekarang ini tidak mengenali. Dan saya sudah konfirmasi terhadap rekan-rekan daripada pengurus RT dan RW yang ada di wilayah RW02 Mangga Dua Selatan tidak mengetahui," lanjut Sopian.

Kepada Sopian, Ketua RW02 juga mengaku tidak pernah membantu pembuatan KTP untuk nama korban, yakni Linda. Sopian juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui dalam pembuatan KTP, korban dibantu dengan siapa. Warga sekitar pun mengaku tidak mengenali korban.

"Jadi saya juga tidak tahu dia buat (KTP) sama siapa, dan pada saat itu sesuai dengan identitasnya 2017 saya belum menjabat sebagai ketua RT. Dan RTnya pada tahun pembuatan itu tidak mengetahui pula yang sekarang adalah Pak RW02. Tidak ada yang mengenali semuanya, baik pengurus warga maupun para tetangga yang ada di wilayah sesuai alamat domisili," kata Sopian.

Baca juga:  Mayat Wanita Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Sedyatmo

Sopian juga mengatakan, bahwa sekira pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB ada petugas kepolisian datang ke alamat korban menanyakan identitas korban. Kepada polisi, Sopian mengaku tidak mengenali korban.

Sebelumnya, Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28, Kamal Muara, wilayah Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (16/10/2021) Siang. Penemuan mayat perempuan inipun viral di media sosial Instagram akun @satpjr_poldametrojaya. Mayat perempuan ini ditemukan dalam kondisi terlentang dengan muka penuh darah.

Korban bernama Linda ditemukan dengan menggunakan pakaian kaos putih, celana training biru dan sepatu olahraga berwarna putih. "Pada Sabtu 16 Oktober 2021, disekitar KM 28 arah bandara Soetta telah ditemukan mayat seorang wanita bernama Linda, tinggal Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat," tulis akun @satpjr_poldametrojaya.

Adapun selain penemuan mayat perempuan ini ditemukan tas putih dengan isi yang telah berhamburan di jalan, dompet putih gading dan lambang sebuah merek mobil berbentuk 'S'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini