Share

Anies: Hilangkan Kumuhnya, Bukan Kampungnya!

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 17 Oktober 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 338 2487566 anies-hilangkan-kumuhnya-bukan-kampungnya-aDzn387uNc.jpg Anies: Hilangkan Kumuhnya, Bukan Kampungnya!/ IG

JAKARTA - Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara sedang menjalani kegiatan Collaborative Implementation Program (CIP). Program yang tujuannya meningkatkan sarana, prasarana serta utilitas tersebut mendapat perhatian dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

(Baca juga: Jakarta Resmi Jadi Tuan Rumah Formula E 2022, Anies: Kita Siap!)

Berdasarkan unggahan instagramnya, ia tampak membagikan ulang postingan @dinasperumahan.jakarta. Pada unggahan tersebut terlihat progress dari pengembangan dan penantaan pada dua Kelurahan di kawasan Kampung Tanah Merah.

“Hilangkan kumuhnya, bukan kampungnya,” tulis Anies mengawali keterangan unggahannya, Minggu (17/10/2021).

(Baca juga: Resmikan Infrastruktur Kampung Tanah Merah, Anies: Alhamdulillah Janji Kita Tunaikan)

Kegiatan ini juga, akan meningkatkan Kualitas Jalan (Cor Jalan Beton), Peningkatan Saluran (Pemasangan Saluran U-ditch Beton), Penerangan Jalan Umum (PJU), Vertical Garden, Gapura, Pot Bunga (Tanaman Pucuk Merah) di Kampung Tanah Merah yang mencakup RW 22, Kel. Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading dan RW 9, 10, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kec. Koja, Kota Adm. Jakarta Utara.

“Kegiatan ini sebagai langkah lanjutan dari kegiatan yang telah direncanakan bersama dalam Penyusunan Community Action Plan (CAP) Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman,” sambungnya. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Kampung Tanah Merah,” tutup Anies.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini