Kanopi Minimarket Roboh Timpa 5 Kendaraan, Satu Orang Luka-Luka

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Minggu 17 Oktober 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 338 2487614 kanopi-minimarket-roboh-timpa-5-kendaraan-satu-orang-luka-luka-H5a0ng8C3R.jpg Atap kanopi minimarket roboh (Foto: istimewa)

JAKARTA - Atap kanopi sebuah mimarket di Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur roboh, pada Minggu (17/10/2021) siang. Akibat insiden itu lima kendaraan yang terparkir rusak berat dan satu orang mengalami luka serius.

Owi warga sekitar mengatakan, atap kanopi itu tiba-tiba roboh sekitar pukul 14.00 WIB. Material bangunan kanopi itu porak poranda dan menimpa sejumlah kendaraan dan seorang pedagang nasi ayam.

"Bunyinya kenceng banget bruk, enggak ada yang nyangka roboh. Pedagang nasi ayam sampe patah tulang ketimpa kanopi," ujarnya di Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021).

Akibat insiden itu, lima kendaraan yang terparkir yakni tiga unit sepeda motor dan dua unit mobil pun ikut menjadi korban. Lima kendaraan itu mengalami kerusakan serius akibat tertimpa material bangunan kanopi yang jatuh.

Baca juga: Kepala Toko Minimarket Nekat Bawa Kabur Uang Rp2,8 Miliar

"Kenapa kanopi itu roboh belum tahu penyebabnya," ucapnya.

Baca juga: Hitungan Detik, Pelaku Gasak Sepeda Motor Terparkir di Minimarket Cengkareng

Sementara itu, pedagang nasi ayam yang mengalami patah tulang langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Tukang nasi ayam sekarang udah dibawa ke Rumah Sakit, punggungnya patah," tuturnya.

Baca juga: Dikenal Baik dan Pendiam, Keluarga Kaget Pelaku Nekat Rampok Minimarket

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini