Mahasiswa yang Dibanting Oknum Polisi Jalani Rawat Jalan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 17 Oktober 2021 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 338 2487713 mahasiswa-yang-dibanting-oknum-polisi-jalani-rawat-jalan-SqpdejTMQz.jpg (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Mahasiswa bernama MFA saat ini sudah dibolehkan pulang pasca dibanting oleh anggota polisi, Brigadir NP, beberapa waktu lalu saat melakukan aksi unjuk rasa. Namun, MFA harus secara rutin mengontrol kesehatannya atau menjalani rawat jalan.

Koordinator Dokter Ciputra Hospital, Andre Setiawan Gunawan mengatakan, pihak rumah sakit telah melakukan pemeriksaan pada MFA meski hasilnya tak bisa diungkap semua ke publik. Hanya saja dari pemeriksaan itu, MFA dinyatakan sudah dibolehkan pulang dan dijadwalkan untuk rawat jalan.

"Hasil pemeriksaannya kita tidak bisa ungkap ke publik kalau untuk keadaan MFA bisa dilihat sendiri. Sudah boleh pulang tapi tetap harus kontrol," ujarnya pada wartawan kemarin.

Sekadar diketahui, MFA merupakan mahasiswa yang turut melakukan aksi demo di depan Kantor Bupati Tangerang pada Rabu, 13 Oktober lalu bertepatan dengan HUT ke 389 Kabupaten Tangerang. Aksi tersebut berujung ricuh hingga akhirnya terjadi pembantingan terhadap peserta aksi.

Aksi pembantingan yang dilakukan anggota polisi pada peserta aksi itu terekam kamera dan menjadi viral videonya di media sosial. Anggota polisi yang lantas diketahui bernama Brigadir NP itu akhirnya meminta maaf atas kejadian tersebut.

Baca Juga : Mahasiswa yang Dibanting Polisi Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini