Share

Ternyata Mayat Wanita di Tol Sedyatmo Korban Tabrak Lari Taksi Online

Erfan Maaruf, iNews · Senin 18 Oktober 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 338 2487821 ternyata-mayat-wanita-di-tol-sedyatmo-korban-tabrak-lari-taksi-online-x7W757CG9d.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hari ini akan melakukan gelar perkara kasus tewasnya perempuan bernama Linda (44) di Tol Sedyatmo. Gelar perkara dilakukan untuk menentukan tersangka.

"Hari ini rencana akan kita gelar dulu sebelum peningkatan status," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi MNC Portal, Senin (18/10/2021).

Dia mengatakan, gelar perkara akan dilakukan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. Gelar dilakukan di Ditlantas karena kasus diindikasikan merupakan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Berikut Identitas Mayat Wanita Bersimbah Darah di Tol Sedyatmo

Dia menduga meninggalnya Linda karena tabrak lari saat hendak menyebrang di pinggir tol. Pelaku diduga merupakan taksi online berinisial FS.

Korban Linda meninggal di tempat setelah tertabrak oleh FS. Diduga korban meninggal saat hendak menyebrang berada di pinggir jalan.

"Di lokasi meninggal ditempat, ditabrak. Mau nyebrang dari pinggir tol," kata Argo.

Baca juga: Mayat Wanita Bersimbah Darah Ditemukan di Tol Sedyatmo

Jenazah Linda ditemukan petugas kebersihan jalan tol, tepatnya di Km 28 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (16/10/2021) kemarin.

Jenazah Linda mengenakan kaus warna putih dan celana panjang dengan wajah tertutup masker dan berlumur darah. Petugas kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini