Sejumlah Anggota Geng Motor Bersajam Serang Kampung di Bogor

Wildan Hidayat, iNews · Senin 18 Oktober 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 338 2487853 sejumlah-anggota-geng-motor-bersajam-serang-kampung-di-bogor-eOfUC4dgyf.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BOGOR - Aksi sekelompok orang terekam camera ponsel warga, pada Senin (18/10/2021) dini hari, sekelompok orang membawa senjata tajam dengan menggunakan sepeda motor menyerang perkampungan di kampung Ciherang Kaum, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Belum diketahui motif penyerangan tersebut, namun guna mengantisipasi serangan balik, warga telah meminta Polsek Dramaga untuk selalu patroli.

Baca juga:  Bawa Pedang dan Samurai, Puluhan Geng Motor Serang Cafe di Tangsel

Pihak Desa Ciherang membenarkan video tersebut terjadi dini hari tadi di jalan penghubung antar desa yakni Desa Ciapus dan Desa Ciherang Bogor, sementara untuk pelaku diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor dan bukan warga sekitar.

 Baca juga: Viral, Geng Motor Bersajam Tawuran di Tengah Kemacetan Tanjung Priok

Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian dini hari tadi, pihak desa pun tetap menghimbau pada warganya agar tetap waspada dan pihaknya akan melaporkan kejadian ini pada pihak kepolsian.

"Kami menghimbau kepada warga agar tetap waspada, peristiwa ini kami laporkan ke polisi," kata Sekdes Ciherang Dramaga, Juarsa.

Selain memberikan himbauan pada anak remaja, tokoh masyarakat sekitar, pihak desa juga telah meminta aparat babinsa dan babinmas kecamatan dramaga untuk selalu patroli, karena khawatir terjadi serangan balik.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini