Modus Mulung Pakai Gerobak, Pria di Tangerang Curi Tabung Gas dan Burung Mahal

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 338 2488055 modus-mulung-pakai-gerobak-pria-di-tangerang-curi-tabung-gas-dan-burung-mahal-W8FflzbLoF.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

TANGERANG - Seorang pria tertangkap warga mencuri tabung gas dan burung, di Jalan Pembangunan 3 Neglasari, Kota Tangerang. Warga yang kesal pun langsung menghakimi pelaku dengan bogem mentah.

Dalam aksinya, pelaku yang juga bekerja sebagai pemulung ini membawa gerobak. Saat ada kesempatan, dia mencuri apa yang bisa dicurinya. Nahas, saat menjalankan aksinya pelaku terpergok warga dan jadi bulan-bulanan.

Video penangkapan pemulung menyambi maling ini pun viral setelah diunggah Instagram @infotangerang.id. Saat ini, pelaku sudah dibawa petugas kepolisian setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku beraksi saat subuh dan sudah melakukan beberapa kali, namun baru hari ini berhasil ditangkap basah warga," tulis unggahan @infotangerang.id, seperti dikutip SINDOnews, Senin (18/10/2021).

Mengomentari postingan itu, salah seorang netizen @ardhoni_ mengatakan, modus pemulung nyambi maling sudah sering terjadi. Mereka biasa beraksi pada waktu Subuh. "Dah sering banget yang model begini kalau subuh," jelasnya.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang dihubungi masih belum memberikan keterangan terkait peristiwa ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini