Juru Parkir di Cileungsi Tewas Mengenaskan, Leher Ditusuk OTK

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 338 2488069 juru-parkir-di-cileungsi-tewas-mengenaskan-leher-ditusuk-otk-8p4v9Wqsz5.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BOGOR - Seorang juru parkir berinisial GP (32) meninggal dunia akibat penganiayaan di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB pada Minggu 17 Oktober 2021. Ada salah satu saksi mendengar suara cekcok di pinggir jalan.

"Ada saksi dengar teriak-teriak. Pas dilihat ada orang tergeletak. Dia (korban) juru parkir biasa parkirin di pertigaan," kata Andri, Senin (18/10/2021).

Ketika dilihat, korban GP sudah bersimbah darah dengan luka tusukan di bagian leher dan bacokan di kaki kanan. Korban pun sempat dilarikan rumah sakit oleh warga sekitar tetapi nyawanya tidak tertolong.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi tidak tertolong meninggal dunia," jelas Andri.

Baca juga: Anak Kandung Penggal Kepala Ayah dan Aniaya Ibu hingga Sekarat

Saat ini, belum diketahui pasti motif maupun kronologi kejadian tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi dan memburu pelaku.

"Motifnya belum dipastikan, anggota masih bergerak dari malam, masih mencari pelaku," tutupnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini