Congkel Jendela Rumah Warga, Pria di Kalideres Jadi Bulan-bulanan Warga

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 18 Oktober 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 338 2488102 congkel-jendela-rumah-warga-pria-di-kalideres-jadi-bulan-bulanan-warga-5IJnilJ1Dx.JPG Pria di Kalideres congkel jendela warga (Foto: Ist)

JAKARTA - Seorang pria yang diketahui berinisial F kepergok warga setelah melakukan aksi pencongkelan jendela rumah salah satu warga di Jalan Tanah Tinggi RT005 RW006, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Kejadian itu sempat terekam melalui kamera pengawas atau CCTV dan beredar luas di media sosial.

Pemilik rumah bernama Fadilah mengatakan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu dirinya bersama anaknya sedang berada di kamar. Kemudian, pelaku mencoba mencongkel jendela rumahnya.

"Terus ketauan anak saya yang kebetulan lagi di kamar, diliat mukanya kan. Mane woy! lalu anak saya ngejer saya juga ngejer, anak saya ke arah kiri, saya ke arah kanan," ujarnya kepada wartawan, Senin (18/10/2021).

Selang beberapa saat, pelaku berhasil ditangkap warga sekitar. Pelaku diketahui berjumlah satu orang dan sempat menjadi bulan-bulanan warga. "Ketemu di samping rumah pak mansur. Ini pak mau maling pak," tukasnya.

Diketahui, aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral media sosial. Salah satu akun instagram yang memposting aksi pencurian tersebut yaitu akun instagram @jakartatoday.

Dalam video berdurasi satu menit itu memperlihatkan, seorang pelaku mengenakkan jaket berada di salah satu rumah milik warga.

Pelaku tampak celingak-celinguk sebelum membobol jendela rumah korban. Namun sayangnya, pelaku gagal mengambil barang berharga yang dibidiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini