Jacklyn Chooper dan Ambarita Dimutasi ke Humas Polda Metro karena Punya Banyak Followers

Helmi Syarif, Koran SI · Rabu 20 Oktober 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 338 2488953 jacklyn-chooper-dan-ambarita-dimutasi-ke-humas-polda-metro-karena-punya-banyak-followers-KIpyZ1a3Mw.jpg Aiptu Jakaria dan Aipda Monang Ambarita (Ist)

JAKARTA - Polda Metro Jaya memutasi Aiptu Jakaria alias Jacklyn Chopper dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita ke Bidang Humas. Keduanya dimutasi karena dinilai memiliki bakat dalam mengelola media sosial. Hal itu lantaran keduanya memiliki followers yang banyak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dua polisi 'artis' tersebut dipindah ke Humas karena keduanya memiliki bakat bagus bermain di media sosial.

“Boleh lihat followers-nya bagus. Kami butuh orang-orang yang expert di bidangnya," kata Yusrikepada wartawan Rabu (20/10/2021).

Dia menegaskan, mutasi jabatan terhadap anggota merupakan hal yang wajar. Tujuannya, sebagai bentuk penyegaran.

"Mutasi itu adalah hal yang wajar, tour of duty, penyegaran," ujarnya.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021 yang ditandangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.

Baca Juga : Aipda Ambarita Diperiksa Propam Buntut Geledah Paksa HP, Polda Metro Akui Langgar SOP

Aiptu Jacklyn sebelumnya menjabat sebagai Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sementara Aipda Ambarita sebelumnya menjabat sebagai Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini