Dimutasi ke Humas, Ini Kata Jacklyn Chopper

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 20 Oktober 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 338 2488987 dimutasi-ke-humas-ini-kata-jacklyn-chopper-qygL9FWFZp.jpg Aiptu Jakaria (Instagram)

JAKARTA - Aiptu Jakaria alias Jacklyn Chopper dimutasi dari Subdit 4 Ditreskrimum ke Bidang Humas Polda Metro Jaya. Mutasi itu buntut pemeriksaan handphone warga tanpa izin.

Jacklyn Chopper mengaku santai dengan mutasi itu. Terlebih, dirinya memerlukan penyegaran setelah lebih dari 20 tahun di bidang reserse.

"Tak kaget, biasa saja karena mutasi itu hal wajar di institusi Polri, apalagi saya kan sudah 25 tahun di reserse jadi perlu penyegaran," ujar Jacklyn Chopper pada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Menurutnya, di institusi Polri tak hanya ada bidang reserse, tapi juga ada bidang Intel, Lalu lintas, Sabhara, Humas, dan Bimas. Saat ini, dia pun dipercaya pimpinannya untuk mengelola media sosial di Bid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Kisah Jacklyn Choppers Berhasil Selamat Usai Diberondong 11 Tembakan

"Memang saya suka bermain di medsos sehingga dahulu saya hubungannya sama penjahat dan sekarang hubungannya dengan masyarakat," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Aiptu Zakaria atau yang dikenal dengan nama Jacklyn Chopper dimutasi dari Subdit 4 Ditreskrimum ke Bid Humas Polda Metro Jaya.

Selain Jacklyn, Aipda Monang Parlindungan Ambarita atau lebih dikenal Aipda Ambarita juga dimutasi dari Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur ke Bid Humas Polda Metro Jaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini