Siang Ini, Lalin Jalur Puncak Terapkan One Way Arah Jakarta

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 20 Oktober 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 338 2489088 siang-ini-lalin-jalur-puncak-terapkan-one-way-arah-jakarta-iYVDPlfwMm.jpg

BOGOR - Arus lalu lintas siang ini di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sedang diberlakukan satu arah atau one way menuju Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Pantauan di Simpang Gadog, sistem satu arah itu mulai diberlakukan petugas sekira pukul 12.30 WIB. Arus kendaraan dari Jakarta yang akan menuju kawasan Puncak tertahan di selepas Exit GT Ciawi dan sekitaran Simpang Pos Polisi Gadog.

Sedianya, sistem one way diberlakukan hingga sore hari nanti. Tetapi, juga bersifat situasional karena tergantung kondisi lalu lintas di lapangan.

Sebelumnya, volume kendaraan yang menuju kawasan Puncak pada libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi tadi sempat mengalami peningkatan. Kendaraan yang melintas kebanyakan berpelat nomor Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Jalur Puncak Berlakukan One Way Siang Ini

"Kendaraan menuju Puncak terpantau mengalami sedikit peningkatan dibandingkan hari-hari biasa namun masih terkendali," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky, ditemui di Simpang Gadog.

Baca juga: Jalur Puncak Masih Diberlakukan One Way Arah Jakarta hingga Sore Ini

Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor tetap menerapkan ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak. Sempat terjadi antrean kendaraan di Simpang Gadog.

"Adanya antrean akibat imbas dari ganjil genap yang kami laksanakan di Simpang Gadog," tutupnya.

Baca juga: Update Lalin Jalur Puncak Sore Ini, Uji Coba Ganjil Genap Masih Berlaku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini