Berseragam Ojol, Jambret Rampas Dompet Lansia di Gambir

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 20 Oktober 2021 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 338 2489220 berseragam-ojol-jambret-rampas-dompet-lansia-di-gambir-V288MOV12Q.jpg Jambret kenakan seragam ojol (Foto: istimewa)

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor berseragam ojek online (ojol) menjambret dompet dari seorang wanita lanjut usia (lansia). Kejadian tersebut bertempat di Jalan Mandioli, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Berdasarkan unggahan Instagram @junet.jakarta terlihat seorang wanita lansia sedang duduk di depan kediamannya. Tiba-tiba seorang pengendara motor menghampiri seperti mengajak ngobrol.

Mengetahui wanita itu tengah lengah, tiba-tiba pengemudi motor tersebut langsung merampas dompet dari sang wanita. Pengemudi pun langsung melengos meninggalkan lokasi.

“Tante saya itu lagi berjemur maksudnya, terus tiba-tiba ada yang nanya, itu yang saya liat dari CCTV,” ujar Keponakan korban Sessy ketika dihubungi, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Viral! Mata Elang Babak Belur Dikeroyok Massa Usai Rampas Motor Ojol

“Bisa jadi bukan ojek online tapi memang yang dipakai itu atribut ojek online, helmnya warna hijau,” sambungnya.

Dirinya mengaku langsung keluar ketika mendengar teriakan dari tantenya. Namun ketika dihampiri, ojol pun sudah meninggalkan lokasi.

Baca juga: Driver Ojol Wanita Ini Tak Bisa Narik karena Motornya Raib Digasak Maling

“Sempat keluar tapi ya sudah enggak ada motornya itu, udah pergi,” tuturnya.

Sessy mengaku masih beruntung sebab dompet kepemilikan tantenya hanya berisikan uang yang ditaksir puluhan ribu. Atas kejadian ini pun keluarganya belum meneruskan ke kepolisian.

“Untungnya hp enggak di dalam dompet, lagi dimainin hpnya,” ucapnya.

"Saya ingin masyarakat waspada lagi ada bukan niatan saya ingin viral,” pungkas dia.

Baca juga: Protes Pesanan Makanan Tak Sesuai, Pengemudi Ojol Ini Dikroyok Karyawan dan Pemilik Usaha

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini