Share

Kunjungi RSUD Kemayoran, Wagub DKI Minta Fasilitas Ditingkatkan

Kevi Laras, MNC Portal · Rabu 20 Oktober 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 338 2489252 kunjungi-rsud-kemayoran-wagub-dki-minta-fasilitas-ditingkatkan-oS6FUNuKsb.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: Kevi Laras)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyambangi Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD), Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (20/10/2021). Ariza pun menekankan agar fasilitas di RSUD Kemayoran ditingkatkan.

“Saya sudah keliling meninjau melihat berbagai fasilitas Alhamdulillah RS Kemayoran mendapatkan animo antusias masyarakat untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan,” ujar Ariza di RSUD Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/10/2021).

“Namun demikian ini perlu ditingkatkan lagi, fasilitas, karena ada keterbatasan lahan, keterbatasan lantai bangunan dan akses,” sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Pasien Covid-19 Ditagih Rp456 Juta, Ini Penjelasan Rumah Sakit

Saat ini, Ariza mengatakan pihaknya sedang mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Terlebih, untuk memenuhi standar pada tiap-tiap fasilitasnya.

“Sedang kita diskusikan, cari solusinya, mencari solusi yang terbaik sehingga RSUD Kemayoran ini tipe d bisa memenuhi berbagai standar dan fasilitas yang diharuskan juga harapannya ke depan bisa ditingkatkan,” ucap Ariza.

Ariza juga menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran Dinas Kesehatan dan jajaran RSUD Kemayoran. Kemudian, nantinya hasil koordinasi akan disampaikan dalam rapat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Ke depan nanti kita akan laporkan dalam rapat kepada Pak Gubernur dan semuanya, kita akan carikan solusi terbaik agar di lingkungan Jakpus khususnya Kemayoran kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Ariza.

Baca Juga: Pasien Kanker Diduga Meninggal Tak Wajar, Keluarga Geruduk RSUP Haji Adam Malik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini