Share

Anies Dideklarasikan Jadi Capres 2024, Ini Komentar Wagub DKI

Jonathan Nalom, MNC Media · Kamis 21 Oktober 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 338 2489450 anies-dideklarasikan-jadi-capres-2024-ini-komentar-wagub-dki-6HnyV2AMmS.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (MNC Portal Indonesia/Jonathan Nalom)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi aksi koalisi masyarakat Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam dalam Pilpres 2024.

Riza mengatakan, gerakan tersebut merupakan hak masing-masing warga dalam demokrasi.

“Itu hak warga negara untuk berdemokrasi. Tapi, Pak Anies sejauh yang saya tahu tidak pernah bahas soal pilpres karena masih 2024 ya,” ujar pria yang akrab disapa Ariza, di Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Ariza mengaku pihaknya kini berfokus melaksanakan tugas masing-masing dan tidak menyinggung politik, meski ada sejumlah kelompok terus mendukung Anies maju dalam Pilpres 2024.

Baca Juga : Relawan Berkaos Putih Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

“Semua sekarang fokus melaksankaan tugas masing-masing. Saya kira tidak pernah ya menyinggung soal pilpres maupun politik,” tutur Ariza.

“Sekalipun ada kelompok yang mencoba mendukung mendeklarasikan, tidak hanya Pak Anies, saya kira yang lain juga ada. Pak Ganjar ada, RK (Ridwan Kamil-red) juga ada. Saya pikir itu hak,” ujarnya.

“Jadi itu hak masing-masing ya. Tapi, kami fokus untuk menjalankan amanah masing-masing. Mari kita mari fokus melaksanakan tugas masing-masing sesuai kewenangan,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini