Tabung Gas Warkop di Bekasi Meledak, 2 Karyawan Alami Luka Bakar 60%

Rahmat Hidayat, iNews · Jum'at 22 Oktober 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 338 2489858 tabung-gas-warkop-di-bekasi-meledak-2-karyawan-alami-luka-bakar-60-v0F5sjUDrg.jpeg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BEKASI Tabung gas di rumah toko yang dijadikan warung kopi 24 jam di Bekasi, Jawa Barat, meledak. Akibatnya, dua orang karyawan warkop memgalami luka bakar serius hingga mencapai 60 persen.

Dari video amatir warga, terlihat petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi, Kamis (21/10/2021) sore mencoba memadamkan api di rumah toko yang dijadikan warung kopi di Jalan Kasuari Raya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Akibat kejadian ini, dua orang karyawan warung kopi yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke klinik terdekat.

Menurut warga, saat kejadian terdengar suara ledakan cukup keras dan dibarengi dengan api di bagian dapur warung tersebut. Beruntung petugas pemadam kebakaran dari Kota Bekasi cepat datang dan mencoba memadamkan api. Sedangkan dua karyawan yang mengalami luka bakar dilarikan ke klinik dengan menggunakan becak.

Baca juga: Tabung Gas Meledak, Warkop di Bekasi Terbakar

Diduga kuat, kebakaran yang disertai ledakan tersebut berasal dari dua tabung gas yang bocor, antaran hampir secara terus menerus digunakan.

“Dugaannya itu, tabung gas bocor,” ujar Milam saksi mata.

Selain melukai dua orang karyawan, ruko tersebut hancur di bagian dapur dan bagian atapnya. Sebagai barang bukti, petugas mengamankan dua unit tabung gas ukuran tiga kilogram.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi dan korban hingga kini masih dalam perawatan di rumah sakit terdekat. Kasus ledakan tersebut kini ditangani petugas Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini