Ambil Uang di ATM, Pria Ini Kaget Motornya Hilang

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 22 Oktober 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 338 2490039 ambil-uang-di-atm-pria-ini-kaget-motornya-hilang-oB0a49rPp5.jpg Curanmor di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakbar. (Ist)

JAKARTA - Seorang pria berinisial R (18) mengalami peristiwa yang tak mengenakan setelah sepeda motor maticnya hilang di salah satu gerai ATM di minimarket Gang Pelita, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi curanmor tersebut membuat dirinya terkejut sebab terjadi begitu cepat.

R menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/10/2021). Saat itu ia sedang mengambil uang di ATM yang ada di minimarket di Gang Pelita Jalan Kapuk Raya.

"Waktu itu saya lagi mau ke ATM. Posisinya ATM waktu itu agak ngantri," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Usai mengambil sejumlah uang, dia pun keluar dari minimarket. Saat keluar, ia kaget lantaran motor matic berwarna hitam miliknya tidak ada di lokasi parkir.

Seketika itu R panik. Lantas ia menanyakan kepada orang-orang di sekitar lokasi. Namun, tidak ada satu pun yang mengetahui.

Lantaran tak ada juru parkir di sana, R kemudian meminta petugas minimarket memutar ulang kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di pojok atas minimarket tersebut.

Baca Juga : Ungkap Kasus Curanmor, Polresta Manado Amankan 5 Pelaku dan 12 Sepeda Motor

Setelah dicek, ternyata motornya raib dibawa kabur dua orang komplotan pencuri sepeda motor. Dalam rekaman CCTV terlihat, dua pelaku datang berboncengan mengunakan motor ke minimarket dan langsung menuju motor milik R yang sedang terparkir.

Satu pelaku kemudian turun dari motor dan langsung membobol stop kontak milik R yang saat itu posisinya sudah dikunci stang. Keduanya pun langsung melarikan diri dengan cepat.

Usai kejadian, R langsung langsung menuju ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian pencurian motor tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan yang dibuat oleh korban. "Kami akan tindak lanjuti laporan korban," tuturnya saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini