Hari Santri Nasional, Wagub Ariza Ajak Masyarakat Saling Membantu Sesama

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 22 Oktober 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 338 2490048 hari-santri-nasional-wagub-ariza-ajak-masyarakat-saling-membantu-sesama-fWth32uFJO.jpg Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri acara Santunan Yatim dan Sunatan Massal Ceria yang diselenggarakan oleh Dewan Dakwah Indonesia di Gedung Dewan Dakwah, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Ariza panggilan akrabnya mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian Dewan Dakwah terhadap anak yatim dan memberikan layanan khitan gratis kepada anak-anak.

"Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan kehormatan mengikuti rangkaian acara santunan anak yatim kaum duafa dan sunatan masal yang diselenggarakan oleh dewan dakwah Islam Indonesia. Mudah-mudahan kegiatan ini bentuk kepedulian masyarakat Jakarta, dan dewan dakwah untuk membantu yatim dan anak yang dikhitan," ujarnya di Gedung Dewan Dakwah.

Baca juga:  Hari Santri 2021, Presiden Jokowi Ingin Lulusan Pondok Pesantren Jadi Pengusaha Sukses

Sehubungan dengan ini, ia mengajak agar seluruh masyarakat Jakarta saling membantu dengan salurkan infaq dan sedekah. Terlebih kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 maupun yatim atau yatim piatu.

"Saya juga mengajak seluruh warga Jakarta, seluruh masyarakat untuk senantiasa berbagi dan membantu menolong salurkan infaq zakat dan sedekahnya bagi sesama ya terlebih di masa pandemi ini banyak sekali korban Covid-19," jelasnya

Baca juga:  Jokowi : Orientasi Santri Bukan Lagi Cari Kerja, tapi Ciptakan Kesempatan Kerja

Diketahui acara ini bagian dari memperingati Hari Santri Nasional. Sekitar 40 anak yang ikut serta dalam acara Santunan Yatim dan Sunatan Massal Ceria yang diselenggarakan oleh Laznas Dewan Dakwah.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini