Aksi Komplotan Pelaku Curi Mobil Mewah di Bekasi Terekam CCTV

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 22 Oktober 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 338 2490119 aksi-komplotan-pelaku-curi-mobil-mewah-di-bekasi-terekam-cctv-xHfFDFVB6m.jpg Ilustrasi (Ist)

BEKASI – Aksi komplotan pencurian mobil mewah terjadi di Perumahan Chandra Indah, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (21/10/2021). Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang ini sempat mengancam korban bernama Charles Situmorang dengan senjata tajam.

Dari aksi yang terekam CCTV ini, pelaku menggasak mobil merek Mitsubishi Pajero. Menurut korban, dia yang sedang tidur tiba-tiba mendengar mobil menyala. Ia awalnya beranggapan mobil tetangga lewat. Hanya saja saat mendengar suara mobil turun dan suara mesin tambah kencang, dia langsung mengecek ruang tamu.

"Kemudian saya mencoba membuka pintu gembok dan saya lihat mobil saya sudah di posisi nyerong kemudian mundur,” kata Charles.

Baca Juga : Ambil Uang di ATM, Pria Ini Kaget Motornya Hilang

Dia kemudian bingung dan bertanya-tanya siapa yang mengendalikan mobilnya. Namun, terdengar suara motor dan langsung berteriak maling dan melakukan pengejaran ke belakang rumah sekitar 200 meter.

"Kemudian saya sempat teriak maling dan melihat ada 4 sampai 5 motor. Ada dua motor lari ke arah kiri, kemudian yang satu motor lari ke sana, satu motor di sebelah rumah, pas di tikungan itu, saya mencoba lari. Dua orang turun dari motor langsung mengacungkan sajam (parang/samurai) panjangnya sampai 40-60 cm,” ucapnya.

Dia mengaku, jumlah pelaku yang dilihat diperkirakan berjumlah minimal 6, namun bisa lebih dengan ciri-ciri usia paruh baya sekitar 45 hingga 50 tahun. Dengan ciri- ciri gemuk, pendek dan satu pelaku lainnya masih terlihat muda. Selain itu, terdapat dua orang lainnya yang menggunakan jaket ojol (ojek online) dan satu orang lagi mengenakan celana pendek dan sepatu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini