Share

Tertimpa Bangunan Runtuh, Ibu dan Anak di Kalideres Meninggal Dunia

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 23 Oktober 2021 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 338 2490711 tertimpa-bangunan-runtuh-ibu-dan-anak-di-kalideres-meninggal-dunia-Y2ZpwKHX7S.jpg Bangunan rumah di Kalideres runtuh tewaskan ibu dan anak (Foto: Humas Damkar)

JAKARTA - Sebuah rumah tinggal di kawasan Kalideres, Jakarta Barat runtuh pada Sabtu (23/10/2021) malam. Akibat bangunan runtuh tersebut, dua orang yakni ibu dan anak meninggal dunia.

"Bangunan runtuh di Pegadungan, yang mana dua orang sempat terjebak," ujar Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mulat Wijayanto saat dikonfirmasi, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya, bangunan yang runtuh tersebut berada di Jalan Satu Maret, RT 01/03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Awalnya petugas menerima laporan dari warga tentang bangunan runtuh dan ada orang terjebak di dalamnya pada pukul 21.44 WIB.

"Korban sudah dievakuasi, tapi saat kedua korban di bawa ke rumah sakit sudah meninggal," tuturnya.

Mulat menambahkan, 6 unit mobil petugas damkar yang ke lokasi pascamenerima laporan warga langsung melakukan proses evakuasi pada korban yang terjebak reruntuhan bagunan itu dan selesai evakuasi pada pukul 22.58 WIB.

Baca juga: Terkubur 19 Jam, Bocah 4 Tahun Ditarik Hidup-Hidup dari Reruntuhan Apartemen India

Adapun korban yang meninggal itu bernama Ita seorang perempuan umur 40 tahun dan Ardiansyah lelaki berumur 1 tahun 4 bulan.

Baca juga: Puluhan Orang Diselamatkan dari Reruntuhan Setelah Apartemen Bertingkat 5 di India Roboh

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini