Kecelakaan Sesama Bus Transjakarta, Lalu Lintas MT Haryono Arah UKI Macet

Riezky Maulana, iNews · Senin 25 Oktober 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 338 2491290 kecelakaan-sesama-bus-transjakarta-lalu-lintas-mt-haryono-arah-uki-macet-sXC8bLvgwR.jpg Macet akibat kecelakaan dua bus Transjakarta. (Foto: Riezky Maulana)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021), mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi arah Universitas Kristen Indonesia (UKI). Dua armada tersebut sudah berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian.

Pantauan MNC Portal di lokasi, kemacetan mencapai ratusan meter. Hal itu disebabkan laju kendaraan yang melambat.

Lajur bus pun sudah ditutup oleh kepolisian, terlihat pula di sekitar lajur masih tersisa seperti bekas ban yang mengerem pakem. Polisi bersama jajaran TransJakarta tengah menganalisa lokasi.

Diketahui, dalam insiden naas tersebut bus mengalami kerusakan parah seperti kaca depan pecah, bodi depan dan belakang bus yang hancur dan kaca samping bus yang pecah.

Baca juga: Tabrakan Dua Bus TransJakarta di MT Haryono, 3 Tewas 31 Terluka

Informasi dari Dirlantas Polda Metro Jaya, insiden itu menewaskan 3 orang dan membuat 31 lainnya terluka. Korban kecelakaan dievakuasi ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Iya jadi jumlah korban 34. 31 luka dan 3 meninggal termasuk yang sopirnya sama dua penumpang," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono kepada wartawan.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini