Kesaksian Sekuriti saat Tabrakan Bus Transjakarta: Dentumannya Sampai Basement

Riezky Maulana, iNews · Senin 25 Oktober 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 338 2491307 kesaksian-sekuriti-saat-tabrakan-bus-transjakarta-dentumannya-sampai-basement-Ye60YyVOge.jpg Tabrakan beruntun dua bus TransJakarta. (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA - Dua bus Transjakarta mengalami kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono dekat dengan Exit Tol Cawang pada Senin (25/10/2021) pagi. Febri, saksi mata yang merupakan sekuriti di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, saat kejadian kondisi lalu lintas tengah padat-padatnya.

Lebih jauh Febri berujar, dirinya pun dibuat kaget dengan suara keras tabrakan. Namun awalnya dia mengira ban kendaraan pecah.

"Lagi ramai-ramainya itu pak sekitar pukul 8-an lah. Kaget juga kita pikir ban meledak, karena sekitar sini kan sering ban meledak, enggak tahunya tabrakan beruntun," ujar Febri di lokasi.

Dia menjelaskan, saat kejadian dia tengah berjaga di pos, namun tiba-tiba terdengar suara dentuman yang cukup kencang. Berdasar klaimnya, dentuman sampai ke basement tempatnya bekerja.

"Dentumannya kencang, dentuman keras. Kedengeran sampai lobby basement kedengeran semua," tuturnya.

Baca juga: Kecelakaan Sesama Bus Transjakarta, Lalu Lintas MT Haryono Arah UKI Macet

Dia dan satu rekannya yang juga sekuriti bernama Rio mengaku turut membantu mengevakuasi korban sebelum kepolisian tiba di lokasi. Menurut dia, rata-rata korban mengalami luka di bagian kaki dan kepala.efek benturan.

"Jadi begitu setelah kejadian langsung ke sana untuk bantu evakuasi korban. Karena kan spot aman di sini, bantunya sebelum polisi datang," ungkapnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini