Foto-foto LRT Jabodebek Tabrakan di Cibubur, Kepala Kereta Terangkat Sampai Atas Atap

Riezky Maulana, iNews · Senin 25 Oktober 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 338 2491418 foto-foto-lrt-jabodebek-tabrakan-di-cibubur-kepala-kereta-terangkat-sampai-atas-atap-ddIqoSRKYk.jpg LRT tabrakan di Cibubur/ist

JAKARTA -  Kereta Light Rail Transportation (LRT) Jabodebek mengalami kecelakaan di Cibubur, Jakarta Timur. Dua kereta tersebut saat kecelakaan sedang mengalami uji coba. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(Baca juga: Ini Spesifikasi LRT Jabodebek yang Tabrakan di Cibubur)

ist

Peristiwa kecelakaan itu diketahui berdasar unggahan akun Instagram @jktinfo, Senin (25/10/2021). Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab daripada insiden naas tersebut.

(Baca juga: Breaking News! Kereta LRT Jabodebek Cawang- Cibubur Tabrakan)

"Senin (25/10) LRT Jabodebek diduga mengalami tabrakan di wilayah Munjul, Jakarta Timur. Belum diketahui secara detail terkait peristiwa tersebut," tulis akun @jktinfo.

ist

Berdasarkan foto yang diunggah akun itu, terlihat kedua kereta warna merah putih saling bertubrukan. Bodi daripada kereta jiga terlihat ringsek.

Bahkan, terlihat bagian kereta yang tertabrak dengan kereta lain posisinya seperti terangkat. Beruntung, kereta tidak menabrak tiang pembatas jalur, kemudian kaca kereta yang tertabrak pun terlihat pecah.

Sebelumnya, PT KAI dan INKA masih melakukan pendalaman terkait dengan penyebab dari tabrakan Kereta Light Rail Transportation (LRT) Jabodebek di Cibubur, Jakarta Timur.

"Kami sedang komunikasikan dengan PT KAI dan INKA untuk mendalami kejadian di lapangan," kata Sekretaris Perusahaan Adhi Karya, Farid Budiyanto saat di konfirmasi, Jakarta, Senin (25/10/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini