Kecelakaan Bus TransJakarta, 15 Korban Dirawat di RS Budhi Asih

Widya Michella, MNC Media · Senin 25 Oktober 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 338 2491466 kecelakaan-bus-transjakarta-15-korban-dirawat-di-rs-budhi-asih-E3777mXylL.jpg Polisi olah TKP kecelakaan bus Transjakarta (Foto : MPI)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021), mengakibatkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi arah Universitas Kristen Indonesia (UKI). Akibatnya, 2 orang tewas dan 15 korban dirawat di RSUD Budhi Asih.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo meralat jumlah korban menjadi sebanyak 39 orang. Dua di antaranya meninggal dunia.

"Akibat kecelakaan tersebut, sebagai koreksi juga dari yang saya sampaikan di awal karena tadi kami masih di TKP. Data terakhir korban seluruhnya ada 39 orang, dua di antaranya meninggal dunia," ujar Sambodo kepada wartawan, Senin (25/10/2021).

Sambodo menyebut sebanyak 37 orang mengalami luka-luka. Dari jumlah itu, enam orang korban luka-luka saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga : Polisi Ralat Jumlah Korban Tabrakan Beruntun Bus Transjakarta : 37 Terluka dan 2 Meninggal

"6 orang dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, terus ada sebagian penumpang yang masih berada di depan gedung Nissan," katanya.

Kepala Humas RSUD Budhi Asih, Adis membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan ada sebanyak 15 orang yang dilarikan ke RSUD Budhi Asih dan satu sudah diperbolehkan pulang.

"Jumlah korban 15 orang, 1 orang sudah diizinkan pulang, yang lain masih dalam observasi,"kata Adis saat dihubungi MPI.

Seluruh korban pun sedang ditangani dan diobservasi di IGD. "Benar, saat ini korban sedang ditangani dan diobservasi di IGD. Bila dalam pemeriksaan hasilnya baik dan kondisi stabil boleh pulang," ujar Adis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini