Tunggu Investigasi Kecelakaan Transjakarta, Anies: Kita Akan Cek yang Terjadi Sesungguhnya

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 26 Oktober 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 338 2491761 tunggu-investigasi-kecelakaan-transjakarta-anies-kita-akan-cek-yang-terjadi-sesungguhnya-iKccJjysMY.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Ist)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kecelakaan yang menimpa bus Transjakarta tidak terulang.

Anies akan menunggu hasil investigasi dari kepolisian soal peristiwa nahas itu.

"Tentu hasilnya belum keluar sekarang biar mereka melakukan investigasi itu, dari situ kita akan cek apa yang sesungguhnya terjadi," kata Anies di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Dari hasil investigasi itulah, lanjut Anies, pihaknya mendapatkan bahan evaluasi bagi PT Transjakarta. Agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Karena inikan bukan peristiwa yang sering terjadi, artinya secara umum SOP-nya, biar dicek ada apa yang sesungguhnya terjadi itu yang dikoreksi," tutupnya.  

Sebelumnya diberitakan, kedua bus Transjakarta terlibat kecelakaan di dekat Halte MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Dua orang dikabarkan meninggal dunia, 31 orang luka-luka.

Diduga penyebab kecelakaan dari sopir Transjakarta yang mengantuk. Sehingga bus hilang kendali dan menubruk bus Transjakarta yang ada di depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini