Direvisi Polisi, Korban Kecelakaan Transjakarta di Cawang Jadi 33 Orang

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 26 Oktober 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 338 2491951 direvisi-polisi-korban-kecelakaan-transjakarta-di-cawang-jadi-33-orang-MZYiNTMccs.jpg Tabrakan Bus Transjakarta di Cawang, Jakarta Timur (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Polisi merevisi sejumlah korban dalam peristiwa kecelakaan dua unit bus Transjakarta di Jalan MT Haryono atau tepatnya exit Tol Cawang, Jakarta Timur, Senin 25 Oktober 2021. Sebelumnya, jumlah korban ada 39 saat ini berubah menjadi 33 orang.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, terjadi salah hitung jumlah korban yang sebelumnya dirilis. Sebelumnya ditulis bahwa korban dalam kecelakaan tersebut ada 39 setelah dilakukan penghitungan ulang berkurang menjadi 33 orang korban.

"Jadi korban ada yang di tempat di Wisma Indomobil ada yang ditaruh klinik Kimia Farma. Nah, di klinik Kimia Farma ini diitung ulang sehingga jumlah 39. Jadi, jumlah keseluruhan sebenarnya 33," kata Argo di kantornya, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Kadishub: Bus Transjakarta yang Terlibat Kecelakaan Dipastikan Laik Jalan

Lebih lanjut dia mengatakan dari sebanyak 33 orang yang menjadi korban ada sebanyak 2 orang meninggal. Dua orang itu adalah J merupakan sopir dan DS penumpang yang duduk di depan dekat supir.

"Dua orang meninggal dunia di tempat sopirnya J dan satu penumpang yang duduk di depan DS," katanya.

Sementara itu, ada sebanyak 5 orang mengalami luka berat dan saat ini masih dalam perawatan intensif. Sementara sebanyak 26 orang mendapatkan luka ringan.

"Ada 15 di Budi Asih, di RS Keramadjati 17 dan di RS MMC 1 orang," pungkasnya.

Baca Juga: Tunggu Investigasi Kecelakaan Transjakarta, Anies: Kita Akan Cek yang Terjadi Sesungguhnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini