Mahasiswa Cabul yang Masturbasi di Jok Motor Wanita Ditangkap Polisi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 26 Oktober 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 338 2492053 mahasiswa-cabul-yang-masturbasi-di-jok-motor-wanita-ditangkap-polisi-1h7oy2JPBb.jpg Gus Dur (Foto: Ist)

JAKARTA - Polisi menciduk pelaku yang masturbasi di atas jok motor milik perempuan, BG (18) di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Adapun videonya viral di jagat media sosial Instagram lantaran aksinya itu terekam kamera CCTV.

"Pelaku merupakan mahasiswa berinisial MAZ (21) warga Tangsel, ditangkap di rumahnya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Viral Nikah di Musim Banjir, Pengantin Dibawa Pakai Bak Bayi

Menurutnya, penangkapan terhadap pelaku itu diawali dengan viralnya video di media sosial tentang aksi seorang pria membuntuti perempuan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pria tak dikenal itu lantas melakukan aksi masturbasi di jok motor yang bekas diduduki perempuan tersebut.

"Dari berita viral yang menimbulkan polemik dan meresahkan masyarakat itu, munculah istilah teror sperma. Guna menjawab fenomena yang meresahkan itu, polisi lalu melakukan penyelidikan hingga akhirnya diketahui identitas terduga pelaku dan kami amankan dia," tuturnya.

Adapun pelaku yang berstatus bujangan itu, tambahnya, kini dikenakan Pasal 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang pronografi yang di dalamnya terdapat pornoaksi dengan acaman hukuman 10 tahun penjara. Dan atau Pasal 281 KUHP tentang asusila dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Baca Juga:  Diperiksa Polisi, Ustadz Nasihin Minta Maaf soal Video Begal Rekayasa

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini