Diterjang Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil di Cipete Selatan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 26 Oktober 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 338 2492102 diterjang-hujan-angin-pohon-tumbang-timpa-mobil-di-cipete-selatan-yeBWoMdS2M.jpeg Ilustrasi pohon tumbang (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sebuah pohon tumbang di Jalan Rawa Maja, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (26/10/2021) menimpa sebuah mobil. Pohon tersebut tumbang pasca diterjang hujan angin.

Ketua RT setempat, Agus mengatakan, pohon yang tumbang itu merupakan pohon mangga, yang mana usianya pun memang sudah terbilang tua. Akibat tumbangnya pohon tersebut, sebuah mobil bernomor polisi B 2387 TOL pun turut tertimpa batang pohonnya.

"Tadi memang hujan deras dan angin kencang banget sehingga membuat pohonnya tumbang," ujarnya pada wartawan.

Baca Juga:  Hujan Lebat, Pohon Tua di Kembangan Tumbang

Menurutnya, pohon tumbang di salah satu rumah warga itu pun membuat tembok rumah turut roboh tertimpa pohon. Meski begitu, tak ada korban jiwa akibat insiden pohon tumbang dan petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Selatan pun telah menanganinya.

"Tidak ada korban jiwa, mobil saja retak dan sudah ditangani petugas, sudah dievakuasi pohonnya dengan cara dipotong-potong," katanya.

Baca Juga:  Bogor Dilanda Angin Kencang, 9 Pohon Tumbang dan 7 Rumah Rusak

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini